PWRI Cab. Pasawaran Gelar Rakor Rutin


W2NNEWS.COM --- Dalam rangka meningkatkan kinerja Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) cabang Kabupaten Pesawaran mengadakan rakor rutin PWRI cabang Kabupaten Pesawaran. Yang digelar di kantor PWRI Pawaran, Jumat, (24/03/2017).

Acar yang diikuti 15 media baik media Online maupun cetak yang tergabung di PWRI Cab. Pasawaran tersebut dipimpin lansung oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang  (DPC) Pasawaran M. Sirli Haryadi. Slm, yang menghasilkan beberpa kesepakatn kerja.

Dalam kesempatann itu, Ketua DPC PWRI cab. Pasawaran M. Sirli Haryadi. Slm mengatakan, bertrimaksaih atas partisipasi para anggota PWRI Cab. Pasawaran yang telah meyempatkan waktunya untuk hadir dala Rakor yang rutin digelar tersebut.

“saya ucapkan trimaskasih atas partisipasi kawan-kawan media yang tergabung dalam PWRI Cab. Pasawaran guna membahas kegiatan yang akan kita rancang baik jangka pendek maupun jangka panjang,” ungkapnya usai rakor Rutin PWRI.

Lanjutnya, adapun hasil kesepakatan, diterima  program jangka pendek jumat bersih, dimulai ahir bulan Maret,  pertama yang dilaksanakan adalah komplek perkantoran pemda dan selanjutnya kekantor kecamatan kemudian kedesa des serta untuk jangka panjang kegiatan sosial seperti Donor Darah, Sunatan Masal, Santunan Anak Yatim,  Kegiatan Kemudian dijadwalkan wajib Ngantor selama hari kerja.

“dari rakor tersebut menghasilkan beberapa kegiatan mulai dari bersih-bersih, mendonorkan darah, Sunatan Masal bagi keluarga yang tidak mampu masih ada yang lain,” lanjutnya.

Selain itu, M. Sirli Haryadi. Slm mengharapkan, Dari semua hasil kesepatan rakor harapan ketua PWRI agar dilaksanakan dengan seksama demi menjaga keharmonisan bersama.

“saya harapkan kepada semua anggota PWRI untuk memberika dukungan atas apa yang telah kita rencanakan kedepannya,” tutupnya. (red/Wrn)