Meski Diguyur Hujan, Semangat Ibu-ibu relawan M. Ikhsan Tetap Bergelora


 

 

 

w2nnews.com -- Meski sempat diguyur hujan, acara senam bersama Muhammad Ikhsan yang dihadiri ribuan Ibu-ibu se-Lampung Tengah yang tergabung dalam kelompok Senam Mekar Lestari berlangsung meriah dan penuh semangat. Minggu (10/01/2020)

 

berlokasi di lapangan TKP (taman kijung permai) Kijung, Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng. acara senam tersebut dihadir mantan Bupati Lamteng Bapak H. Mudiyanto, selain melakukan senam bersama acara tersebut juga membagikan beberapa jenis tanaman hias yang nantinya akan ditanam di lingkungan untuk mejaga kelestarian dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk pentingnya kepedulian terhadap lingkungan.

 

Dalam sambutnya, Mudiyanto. Memuji semangat para Ibu-ibu penggiat senam tersebut yang sangat peduli akan kesehatan dan kepeduliannya terhadap lingkungan.

 

"Ibu-ibu semua sangatlah luar biasa, acara senam ini sangatlah meriah berkat semangat para Ibu-ibu selain itu juga, saya juga terkejut ketika melihat kondisi lapangan kita sekarang ini, dari awal saya hadir sampai selesainya acara lapangan ini tetap terjaga kebersihannya," Kata Mudiyanto.

 

Siti, salah satu anggota senam yang berasal dari Terusan Nunyai mengatakan dirinya sangat senang akan adanya sosok calon Bupati yang sangat peduli akan kesehatan dan pentingnya menjaga lingkungan. 

 

"Saya pribadi sangat senang mas, karena dari awal kelompok senam kami ini sejak 2017 lalu baru bapak Ikhsan ini yang mau mensupport kami, selain itu juga beliau orangnya sangat ramah dan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap asri." Ungkapnya.

 

Siti berharap calon Bupati M. Ikhsan dapat menjadi promotor yang mampu membawa Lampung Tengah yang makmur baik bagi masyarakat dan lingkungan maupun perekonomian. (tim)