Mantap, Sekdes Sungai Banyak Dapat Proyek 3 Milliar


W2NNEWS.COM---(MESUJI),--Berawal dari informasi dari beberapa orang mengatakan kepada sekertaris Desa Sungai badak kecamatan Mesuji mendapatkan proyek senilai 3 Milyar di APBD perubahan,Hadirin mendatangi kantor dinas PUPR Mesuji Rabu(9/10/2019).

 

Diruang kerja kerja Kabid Bina marga dinas PUPR Mesuji, Hadirin (sekdes) menjelaskan maksud dan tujuannya datang bahwa untuk mengetahui kepastian tentang informasi bahwa dirinya mendapat proyek senilai 3 Milyar, karena dia sangat heran dirinya tidak pernah bermain proyek yang ditenderkan ataupun dilakukan secara penunjukan langsung.

 

Dalam kesempatan tersebut langsung dijawab Tius sapaan akrab Kabid bina marga dinas PUPR Mesuji, informasi tersebut jangan terlalu didengar serius apalagi pak sekdes sendiri tidak merasa mengikuti tender karena pekerjaan yang dimaksud didapatkan dengan melalui mekanisme pelelangan yang ditenderksn serta diumumkan lewat LPSE.

 

"Berdasarkan data pemenang tender pekerjaan yang berada diruas jalan Garuda hitam-Sungai badak adalah CV laksana mandiri,yang jatuh 

Kontrak pada 10 Oktober 2019,Namun itu siapa direktur dari CV tersebut baru kita ketahui secara pasti setelah dilakukan penandatanganan kontrak, jelasnya (RKY)