Malang, 2 Ekor Sapi Milik Sugianto Hilang Berhasil Digondol Pencuri Ternak


w2nnews.com - Pencurian 3 ekor ternak sapi terjadi saat malam dini hari di Jalan 10 kecamatan Terbanggi Besar. Jumat (17/01/2020)

 

Menurut keterang pemilik sapi, Sugianto (42) diperkirakan aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03:00 pagi dini hari dan sempat ada salah satu warga yang hendak berngkat kerja melihat ada sebuah mobil yang mengangkut sapi pada pukul setengah 6 pagi.

 

"3 sapi saya mas, 1 indukan ketemu di kebot sawit dan 2 yang dibawa itu anaknya, Mungkin sekitar jam tigaanlah mas, soalnya jam 11 itu saya habis ngasih makan sapi saya, saya juga malam tdi memang susah tidur dan sempat mendengar sapi saya itu bersuara seperti memberontak." Ujar Sugianto.

 

Sugianto menyadari 3 ekor sapinya telah dicuri sekitar pukul 6 pagi ketika ia hendak memberi makan sapinya, dan terkejut ketika melihat kandang sudah dalam posisi terbuka dan semua sapinya telah hilang.

 

"Sekitar jam 6 pagi itu mas, pas saya mau ngasih makan semua sapi saya sudah ga ada lagi dan ada jejak kaki sapi saya yang digiring lewat belakang kandang." Ungkapnya

 

Setelah melakukan pencarian dengan mengikuti jejak kaki sapi miliknya, Sugiono berhasil menemukan seekor sapi miliknya yang ditinggalkan oleh pencuri di area kebon sawit dekan terminal betan subing.

 

"Ketemu satu sapinya mas yang babonnya, diiket sama pencuri itu di kebon sawit deket terminal sana." Katanya

 

Kejadian pencurian sapi ini, Sugianto telah melaporkannya ke Polsek Terbanggi Besar. (nvl)