Kakam Terpilih Adi Kurniawan Targetkan Pembangunan Infrastruktur Dapat Tercapai Di 100 Hari Kerjanya


w2nnews.comMelalui program seratus hari kerja, Kepala Kampung (Kakam) Kampung Sukajawa, Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah (Lamteng) terpilih Adi Kurniawan menargetkan perbaikan infrastruktur serta peningkatan kesejahteraan bagi  masyarakat.

Hal itu di sampaikan, saat mengikuti pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng). Kamis (9/1/2020).

Adi menjelaskan, bahwa dirinya akan berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan dari semua lini diantaranya yaitu, PKK, Kesehatan, Pendidikan, serta kepemudaan (Karang Taruna).

"Insya allah di kepemimpinan saya ini, pertama saya akan memperbaiki infrastruktur, kedua peningkatan kesejahteraan masyarakat yaitu, melalui kaum ibu kita akan tingkatkan PKK, melalui kader posyandu kita tingkatkan Kesehatan, Pendidikan serta kepemudaan atau karang taruna," terang kakam termuda ini.

Selain itu, lanjut Daeng sapaan akrabnya itu, peningkatan pelayanan masyarakat serta mengaktifkan semua perangkat kampung juga menjadi tugas pokoknya agar dapat bekerjasama demi kemajuan kampung yang di pimpinnya.

"Saya berharap kedepan, masyarakat dapat bekerjasama demi suksesnya program-program yang kita punya untuk kemajuan Kampung Sukajawa yang kita cintai ini," harapnya.

Sementara di tempat yang sama, Sekretaris Kampung (Sekkam) selaku PJ Kakam kampung setempat berharap, pada kepemimpinan kakam yang baru masyarakat dapat lebih meraskan pelayanan yang lebih baik.

"Mudah-mudahan kedepan, dengan terpilihnya kepala kampung yang baru yaitu bapak Adi Kurniawan dapat membawa perubahan serta kemajuan bagi Kampung Sukajawa,  terutama pada pelayanan juga kesejahteran bagi masyarakat kita," pungkasnya. (red)