Ini Pernyatan Bupati Lamteng, Terkait Isu OTT


W2NNEWS.COM---(LAMPUNGTANGAH),---Terkait berita OTT Bupati Lampung Tengah Leokman Djoyo Soemarto  yang beredar dibeberapa media online itu tidak benar. Senen (4/11/2019).

Hal ini saat di konfirmasi melalui Hendphone kepada Warno salah satu orang terdekat Bupati Loekman mengatakan, " Bapak memang sedang dijakarta namun, beliu dalam kedadaan sehat-sehat saja, mengenai isu ott itu tidak benar, " ungkap Warno.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto  saat sedang berada di jakarta namun bukan kerana OTT melainkan untuk menghadiri penghargaan E govermen award di Balai Sudirman Jakarta. E Goverman adalah suatu upaya mengembangkan penyelengara pemerintah daerah yang berbasis elektronik, kata Bupati.(4/11).

Lebih lanjut Bupatimenyatakan, "kalau ada isu ia di OTT itu fitnah, sebab ini tahun politik dan dia menduga banyak orang ingin menjatuhkan saya dengan segala cara sekali lagi saya katakan bahwa saya di Jakarta untuk mengadiri penghargaan" ungkap Bupati.

Bupati Gotong Royong ini pastikan berita yang beredar saat ini itu tidak nenar atau bohong.

Dia juga berpesan kepada awak media, janganlah berbuat berita kalau belum pasti kebenarannya.

" Mari kita jaga sitiuasi politik Lampung Tengah yang kondusip serta aman, jangan kita terpecah belah dengan berita yang belum tentu kebenarannya, tutup Bupati.(red)