dr Edi Winarso Akan Lapor ke Inspektorat Tubaba


W2NNWS.COM---(TUBABA),---Menindaklanjuti permasalahan penganiayaan dan pengancaman yang dilakukan sudiyana ,Asisten Apoteker Pelaksana di puskesmas Mulya Asri pada hari Selasa ,2/7/ 2019 beberapa hari yang lalu selain telah di laporkan ke Aparat kepolisian juga akan di laporkan langsung oleh dr.Edi Winarso ke kantor inspektorat kabupaten Tulang Bawang Barat yang rencana nya pada hari Senin tgl 8/7/2019 .

" Ya akan saya laporkan langsung kepada Inspektorat Tubaba pada hari senen tanggal 8/7/2019, terkait pemukulan yang telah dilakukan oleh Sudiyana terhadap dirinya,"jelasnya.

Di jelaskan oleh dr. Edi Winarso Kepada awak Media, besok pada hari Senin pagi Tgl 8/7/2019 dirinya akan turun dan langsung melaporkan permasalahan pelanggaran kedisiplinan dan etika Pegawai negri sipil (PNS) yang telah di lakukan Sudiyana dgn cara melawan mengancam serta menganiaya Atasan pada saat jam Dinas kantor di karenakan tidak terima akan di rolling oleh pihak dinas kesehatan kabupatenTubaba.

Di Tambahkan lagi,tujuan saya ke kantor Inspektorat pada senin besok Akan melaporkan kronologi kejadian yang telah saya Alami Agar pihak inspektorat dapat segera menindak tegas sudiyana yang merupakan aparatur pegawai negri sipil (ASN) di wilayah kabupaten tubaba,kata dr Edi Winarso,saptu,6/7/2019. (Marwan)