Anna Moranda Bagikan Sembako Kepada Warga Dampak Covid 19 di Kota Metro


W2NNEWS.COM--Metro,--keluarga tidak mampu di Kelurahan Hadimulyo Timur dan Kelurahan Tejoagung, Kota Metro, belum menerima bantuan dampak.pamdemi covid-19 dari pemerintah dan pihak-pihak lain.

Kondisi tersebut, mendapat perhatian serous  pasangan Bakal Calon Walikot  dan Wakil Walikota Metro: Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

"Semalam kami dapat laporan dari masyarakat, ada warga prasejahtera yang belum mendapatkan bantuan covid-19, baik itu dari pemerintah maupun dari komunitas masyarakat. Karena itu,  kami datang ke sini untuk melihat yang sebenarnya seperti apa, sekaligus memberikan bingkisan agar sedikit meringankan beban mereka," kata Anna Morinda, Sabtu (16-5-2020).

Menurut Anna, total warga tidak mampu yang belum mendapat bantuan dampak covid itu 22 kepala keluarga. Rincianya: 15 kepala keluarga di RT 27 dan RT 25, RW 10 Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat. Kemudian: tujuh kepala keluarga di RT 14, RW 04 Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur. 

Anna berharap, dinas terkait lebih teliti dan selektif melakukan pendataan warga penerima bantuan dampak covid-19.

"Mudah-mudahan, pihak terkait lebih selektif mendata warga penerima bantuan. Jangan sampai ada tidak mampu yang tidak dapat bantuan. Ini harus jadi perhatian serius," harapnya. (Syafrin)